Veteran

Kastara.ID, Depok – Menjelang hari kemerdekaan Bangsa Indonesia, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyambangi rumah Salam Mintarjo, salah seorang pejuang veteran di Jalan Mujair 8 RT 01/09 No 47, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok (16/8).

Imam Budi Hartono didampingi Kadis DPAPMK Kota Depok Nessi Annisa Handari, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, dan Lurah Depok Jaya Herman.

Menurut Wakil Wali Kota, selain untuk bersilaturahmi, kunjungannya juga dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Republik Indonesia. “Bapak Salam telah berjuang pada saat Dwikora dan Trikora. Perjuangannya sangat luar biasa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengisi di hari kemerdekaan,dengan semangat,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota juga memberikan bingkisan kepada keluarga Salam sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih atas perjuangan pejuang veteran.

Sementara Salam Mintarjo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian bingkisan dari Wakil Wali Kota Depok. “Terima kasih, semoga bingkisan ini bermanfaat buat kami,” kata pria pensiunan TNI Angkatan Laut itu. (*)