kastara.id,Jakarta – bank bjb berkomitmen untuk senantiasa mendukung berbagai event kreatif yang dilakukan generasi muda. Dukungan nyata bank bjb kali ini diberikan dalam gelaran Event Celestia alias Cerita Lelana Suara Euforia yang digelar SMAN 68 Jakarta, pada 21 Oktober 2023 di Gambir Expo Kemayoran.

Ada berbagai musisi yang akan meramaikan acara mulai Maliq D’essentials, The Changcutters, Sal Priadi, Yura, hingga Diskopantera. Selain itu, terdapat berbagai lomba, seperti Modern Dance, debat, hingga lomba basket.

Dalam event tersebut, bank bjb memberikan berbagai promo menarik yaitu antara lain promo pembelian tiket on the spot berupa promo potongan harga senilai Rp35.000,- untuk pengunjung yang melakukan scan QRIS tiket masuk melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb. Kuota tiket on the spot sebanyak 355 dan tiket hanya dapat dibeli dengan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb, maksimal 1 (satu) akun untuk 1(satu) tiket.

Program lain yaitu Insentif Tenant dimana para Tenant yang berpartisipasi, akan mendapat saldo DigiCash by bank bjb Rp150.000, dengan syarat mendapatkan transaksi QRIS sebanyak 50 kali (tidak berlaku kelipatan). Promo berlaku khusus untuk tenant yang menggunakan QRIS bank bjb dan transaksi belanja menggunakan QRIS bank bjb melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Bagi pengunjung, juga akan dapat menggunakan akses masuk khusus, alias Fastlane dan tak perlu antri untuk memasuki area event. Caranya juga mudah, cukup download dan aktivasi DIGI atau DigiCash by bank bjb dan diperlihatkan kepada panitia penjaga pintu tiketing.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, dukungan bank bjb dalam event tersebut, sebagai bagian dari upaya untuk memperluas akses digital banking bank bjb khususnya di kalangan milenial.

“bank bjb akan terus mendukung kegiatan kreatif yang dilakukan generasi milenial,” ucap Widi.

Disampaikan Widi, bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya para pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb. Karena itu, jangan lupa hadiri Event Celestia dan download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore. Informasi lebih lanjut kunjungi website bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/celestia).

“Pengguna aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb akan selalu mendapat berbagai kemudahan fasilitas, termasuk ketika melakukan pembelian, pembayaran, maupun untuk transaksi perbankan lainnya,” ujar Widi