Kastara.ID, Depok – Tim MZ-QL Foundation meraih juara satu pada turnamen bola volley Wali Kota Depok Cup III 2019. Setelah Mazhab Qornita (MZ-QL) Foundation mengalahkan HWVC Rawa Depok 3-1 dalam babak final di lapangan volley ball HWVC, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Manajer tim Mazhab Qornita mengatakan, turnamen Bola Volley Wali Kota Depok Cup III telah berakhir dan tim volley Mazhab Qonita Foundation keluar sebagai juara pertama.

“Kemenangan tim MZ-QL tentu berkat kerja keras dan jalan panjang yang kami lalui, 6 kali bertanding tak satu kali pun kami mengalami kekalahan. Artinya kami juara tak terkalahkan,” ujar Mazhab, Ahad (17/11).

Mazhab berharap agar momen ini menjadi motivasi bagi para atlet bola volley atau para pemula untuk berlatih dengan disiplin serta bekerja keras supaya turnamen ke depan tidak lagi mengimpor pemain dari luar Kota Depok.

Sementara itu, Qonita Lutfiyah menyambut baik kemenangan yang diraih timnya dalam laga turnamen ini. “Alhamdulillah, ya kami senang meraih kemenangan, di mana turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi penggemar olahraga volley,” katanya.

Semoga turnamen seperti ini tiap tahunnya tetap diadakan karena sangat penting untuk terus melahirkan pemain unggulan yang bisa dibina menjadi atlet profesional, sehingga bola volley kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. “Tentu adanya dorongan dan dukungan dari masyarakat Depok serta Pemerintah Kota Depok,” katanya. (*)