Annual Report Award 2019

Kastara.ID, Jakarta – PT MRT Jakarta dan Bank DKI berkomitmen untuk menerapkan keterbukaan informasi terkait laporan tata kelola perusahaan.

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan, selain tata kelola perusahaan pihaknya juga ikut berperan aktif dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, serta menerapkan tanggung jawab sosial secara konsisten.

Hal senada diutarakan Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini. Menurutnya, keterbukaan informasi yang mereka terapkan selama ini sebagai realisasi untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Komitmen penerapan informasi pubik dan tata kelola perusahaan yang baik, membuat dua BUMD DKI diberi penghargaan bergengsi pada ajang Annual Report Award 2019.

“Penghargaan yang kami terima ini merupakan bentuk apresiasi yang memotivasi kami untuk lebih baik lagi,” ujar Kamaluddin.

Sementara Herry Djufraini menegaskan, penghargaan ini sebagai bukti kepercayaan publik terhadap kinerja Bank DKI.

“Dengan penghargaan ini maka semakin memperkuat komitme Bank DKI sebagai perusahaan perbankan yang menjaga kepercayaan masyarakat,” tutupnya. (hop)