Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Barat, Selatan, dan Jakarta Timur pada siang jelang sore hari,” seperti dikutip dari laman resmi BMKG, Jumat (18/2).

Pada siang hari, BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Selatan akan turun hujan disertai petir. Sementara hujan dengan potensi sedang terjadi di Jakarta Barat, Pusat, Timur, dan Jakarta Utara. Kepulauan Seribu diprakirakan berawan tebal.

Sedangkan pada malam hari diprakirakan cuaca berawan di seluruh wilayah Jakarta. Saat dini hari, hujan intensitas sedang diprediksi turun di wilayah Jakarta Barat, Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan tebal, Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.

Adapun suhu udara di Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan antara 80 sampai 100 persen. (hop)