Pure & Crafted Festival 2018

Kastara.id, Jakarta – Pure & Crafted Festival 2018 yang digelar di Kawasan Komersial Cilandak, Jakarta (17/3) merupakan ajang berkumpulnya para penggemar roda dua serta kalaborasi antara musik dengan kerajinan tangan untuk para biker.

BMW Motorrad menggelar Pure & Crafted Festival untuk yang kedua kalinya ini berbasis di Berlin, Jerman, agar lebih dekat dengan penggemar motor besar maupun kecil. Gelaran ini sekaligus ajang berbaurnya komunitas serta ingin memperlihatkan produk-produk paling update dari BMW Motorrad.

Bergantinya lokasi untuk tahun ini untuk mengantisipasi masalah keamanan dan kenyamanan para peserta festival dan pengunjung yang hadir.

“Kali ini banyak peningkatan baik dari peserta maupun pengunjungnya. Untuk peserta ada sekitar 46 both, lebih baik dari tahun lalu yang hanya 19 both,  termasuk peningkatan pengunjung yang hadir saat acara riding yang terbagi dua sesi jam 8 dan jam 15. Inilah alasan mengapa kami kami mencari lokasi yang lebih luas dan lebih nyaman,” jelas Alfin Maulana Rahman, Marketing Manager PT Maxindo Moto Nusantara kepada Kastara.ID.

Selain menghadirkan hiburan musik, berbagai booth juga menyajikan produk apparel sepert riding gear, helm, sarung tangan, clothing, jaket, serta art live, tattoo, juga barbershop, serta riding bareng yang digemari para biker. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi