Categories: BeritaHeadline

Gandeng Swarovski Gemstones, Lotus Pamerkan Koleksi Aurora

Kastara.id, Jakarta – Produsen dan penjual perhiasan terkemuka Indonesia, PT Lotus Lingga Pratama (LLP) menggandeng Swarovski Gemstones melalui program Ingredient Branding. Swarovski Gemstones adalah produsen terpercaya untuk batu permata alami dan zirconia.

Kolaborasi dua perusahaan perhiasan terkenal ini menghasilkan produksi perhiasan-perhiasan bertarap internasional dengan koleksi Aurora-nya. Koleksi Aurora ini merupakan wujud kreativitas pengrajin dalam berinovasi untuk menjadi yang terdepan di industri perhiasan Indonesia dan dunia.

Koleksi Aurora ini digelar mulai Kamis (19/4) besok di Hotel Kempinski, Jakarta.

“‘Koleksi Aurora akan kami pamerkan di Jakarta Jewelry Fair yang akan berlangsung 19 hingga 22 April 2018 ini,” kata Ivan Lingga, Direktur PT Lotus Lingga Pratama, di Jakarta, Rabu (18/4).

Koleksi perhiasan yang akan ditampilkan Lotus Lingga Pratama ini adalah perhiasan yang menggunakan emas 18 hingga 22 karat, menggunakan Swarovski Zirconia dan Swarovski Ceramic Created Stones.

“Perhiasan yang kami produksi berkualitas ekapor. Produknya 75 persen menggunakan batu swarovski. Batu mendekati berlian baik kekerasannya maupun cahaya yang ditimbulkannya,” jelas Ivan.

Ivan mengaku bangga bisa bergabung dalam kemitraan ingredient branding bersama Swarovski Gemstones dari Austria. Dengan kerja sama ini, Lotus dengan koleksi Aurora-nya akan meningkatkan kerja sama dengan merek internasional.

“Lotus akan menyuguhkan pelanggan rangkaian perhiasan kontemporer menggunakan Swarovski Zirconia dan batu permata dari lini Swarovski Ceramic,” kata Ivan.

Kemitraan ini, lanjut Ivan, menggabungkan keindahan karya dan inspirasi Aurora dengan pengalaman serta kreativitas Swaroski selama 120 tahun berada di dunia perhiasan.

Ivan menjelaskan, unit usaha Swarovski Gemstones adalah produsen terpercaya untuk batu permata alami dan zirconia dengan potongan presisi, sejak 1965.

Unit ini juga merupakan anggota Responsible Jewelry Council sekaligus menjadi referensi para pebisnis desain perhiasan di seluruh dunia.

Sementara itu Business Development Swarovski Gemstones Indonesia Lina Agustine mengatakan, Swarovski Gemstones memandang Indonesia sebagai negara strategis untuk pengembangan usaha perhiasan, tidak hanya di Asia, namun di seluruh dunia.

Dengan memilih Lotus Lingga Pratama sebagai mitranya di Indonesia, menurut Lina, karena perusahaan perhiasan yang bermarkas di Bandung ini punya pengalaman dalam memproduksi perhiasan yang sangat bagus baik kualitas maupun desainnya.

“Produk Lotus sangat cocok untuk kualitas Swarovski yang memiliki banyak variasi warna,” ujar Lina.

Apalagi, lanjutnya, Lotus sudah bermain di pasar internasional. Sementara Swarovski Gemstones sudah punya pengalaman 120 tahun.

Koleksi Aurora yang memiliki banyak pilihan warna ini, menurut Lina, sangat cocok digunakan oleh wanita-wanita Indonesia yang senang mengenakan gaun atau batik.

“Akan serasi sekali apabila digunakan oleh wanita yang menggunakan gaun atau batik,” kata Lina. (danu)

Direktur PT Lotus Lingga Pratama Ivan Lingga dan Business Development Swarovski Gemstones Indonesia Lina Agustine saat menjelaskan seputar koleksi Aurora. (Foto: Rudi Irwanto/Kastara.ID)
Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…