Depok

Kastara.ID, Depok – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam Bojongsari Maju Bahagia dan Optimis (Bombastis) Kelurahan Bojongsari membagikan takjil kepada warga pada Sabtu (16/4) lalu. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini sebagai sarana berbagi walau usaha yang dijalankan masih terbilang kecil. Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Bojongsari, tepatnya di depan kantor kelurahan,” ujar Ketua UMKM Bombastis, Midah sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Senin (18/4).

Dikatakannya, melalui kegiatan berbagi ini para pelaku UMKM Bombastis bisa bersilaturahmi sehingga dapat saling mengenal satu sama lainnya. Sekaligus menjalin relasi serta saling berbagi ilmu yang dimiliki.

“Alhamdulillah, kita bagikan 100 boks makanan kepada warga. Makanan berasal dari para pelaku yang bersedia memberikan sedikit rezekinya berupa uang ataupun makanan,” katanya.

Dirinya berharap, ke depannya UMKM Bombastis menjadi lebih solid. Kemudian, dapat terus menggali potensi yang dimiliki sehingga usahanya bisa berkembang.

“Kami juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak demi majunya para pelaku UMKM yang ada di sini,” tutupnya. (dha)