Seaworld

Kastara.id, Jakarta – Ancol sangat peduli dengan anak-anak Indonesia. Kids Day adalah  program yang digulirkan untuk merayakannya. Bulan Juli merupakan bulannya anak-anak karena setiap tanggal 23 Juli, Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Perayaan ini bertujuan untuk menghormati hak-hak anak di Indonesia, karena mereka adalah generasi penerus bangsa.

Dalam rangka ikut menyemarakkan perayaan Hari Anak Nasional, Seaworld Ancol telah menyiapkan sebuah program khusus bertajuk “Kid’s Day”. Program ini memberikan potongan harga spesial 50% khusus bagi anak-anak yang berusia antara 4–12 tahun atau tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah dasar yaitu Rp 45 ribu di hari kerja dan Rp 55 ribu di akhir pekan.

promo

Dengan Kids Day, anak-anak dapat berpetualang di dunia bawah air dengan melihat dan mempelajari kehidupan biota air laut dan air tawar yang menarik dan tentu saja unik. Terdapat kurang lebih 18.000 ribu ekor biota air tawar dan air laut yang berasal dari Indonesia dan mancanegara. Selain itu, terdapat pula kolam sentuh yang mengijinkan pengunjung untuk dapat menyentuh secara langsung hewan laut seperti hiu, bintang laut, dan juga penyu.

Untuk dapat menikmati harga spesial ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan identitas diri anak dengan membawa fotokopi kartu keluarga atau fotokopi rapor sekolah anak. Satu identitas hanya berlaku bagi anak yang bersangkutan dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi di hari yang sama. Pembelian dapat langsung dilakukan di loket tiket Seaworld Ancol. Orang tua atau pendamping dapat membeli tiket sebesar Rp 85 ribu di hari kerja dan Rp 105 ribu di akhir pekan. Program spesial anak-anak ini akan berlangsung pada tanggal 21–23 Juli 2018.

Merayakan Hari Anak Nasional dengan suguhan yang menghibur, mendidik, dan juga membangun karakter. Yuk, bawa anak anak menikmati harinya di Seaworld Ancol. (hero)