Star Trek Discovery

Kastara.id, Jakarta – Serial Star Trek: Discovery akan menghadirkan salah satu karakter yang sangat ikonik di Star Trek universe: Spock. Dan aktor yang terpilih untuk memerankan karakter ini adalah Ethan Peck, cucu dari aktor legendaris Gregory Peck. Ia akan memerankan Spock yang merupakan kakak angkat dari karakter Michael Burnham (Sonequa Martin-Green) di musim kedua serial ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti diketahui, Spock merupakan sosok penting yang mempunyai pengaruh sangat besar di franchise Star Trek. Sebelumnya, karakter yang merupakan rekan dari Captain Kirk ini telah diperankan oleh Leonard Nimoy dan Zachary Quinto.

Musim kedua Star Trek: Discovery akan mengisahkan kembali tentang perjalanan Starfleet dalam misi mereka untuk menemukan dunia baru dan bentuk kehidupan baru. Musim baru ini akan menampilkan kapal baru dan karakter-karakter baru. Sonequa Martin-Green, Doug Jones, Shazad Latif, Anthony Rapp, dan Mary Wiseman akan kembali berperan sebagai para petugas Starfleet di Discovery.

Sebagai informasi Star Trek: Discovery musim pertama menampilkan Sonequa Martin-Green Sebagai First Officer Michael Burnham, Rainn Wilson sebagai Harry Mudd, Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, James Frain sebagai ayah Spock yang bernama Sarek, Doug Jones sebagai Lt. Saru , Adam Rapp  Lt. Statmets yang merupakan seorang astromycologist di Starship Discovery serta Michelle Yeoh sebagai Captain Philippa Georgiou. (cinemagz/put)