Soneta

Kastara.ID, Depok – Untuk pertama kalinya Ratusan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Kota Depok yang juga pengemar serta simpatisan grup musik di bawah naungan Raja Dangdut H Rhoma Irama dengan Sonetanya siap secara total. Mereka mendeklarasikan memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Idris-Imam dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020. Demikian diungkapkan di RT 01/12, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Ahad (18/10).

“DPC Forsa Kota Depok memang mendapatkan amanat dari Raja Dangdut Rhoma Irama untuk mengelar deklarasi dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Idris–Imam dalam Pilkada Kota Depok, agar masyarakat pencita dan pengemar musik dangdut Soneta Grup tidak bimbang dan ragu-ragu akan pilihannya dalam mencari pemimpin Kota Depok untuk melanjutkan kedua kalinya,” tegas Ketua DPC Forsa Kota Depok Edi Effendi disaksikan Ketua Tim desk Pemenangan Mazhab.

Edi mengatakan, sama sekali tidak ada unsur paksaan bagi anggota dan pengurus DPC Forsa Depok untuk mendukung Paslon nomor urut 2 Idris-Imam untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok.

Karena kami melihat dari kinerja dan tugas selama Mohammad Idris menjadi Wali Kota Depok empat tahun lalu, sudah terbukti membangun Kota Depok. Jadi kita pilih seorang pemimpin bukan janji-janji tapi bukti nyata kerjanya untuk warga Depok. Apalagi sekarang berpasangan dengan Imam Budi Hartono seorang yang sudah berpengalaman dan tahu betul Kota Depok akan dibawa ke mana.

Edi menambahkan, kami siap secara total untuk memenangkan Idris–Imam dengan target 60 persen mendapatkan suara terlebih dari masyarakat pengemar musik dangdut Soneta Grup di Kota Depok.

Di tempat yang sama Ketua Desk Pemenangan Idris–Imam, Mazhab, mengaku sangat berterima kasih dan menjadi salah satu tambahan modal untuk meraih kemenangan dalam Pilkada serentak di Kota Depok.

Dengan deklarasi ini, akan membuktikan bahwa Bang Haji Rhoma Irama dan masyarakat Kota Depok tidak ragu memilih Idris–Imam.

“Kepemimpinan Mohammad Idris selama empat tahun yang lalu sudah dibuktikan semua dari sepuluh program yang dijanjikan saat kampanye tahun 2015 lalu sudah terbukti dilaksanakan dengan baik,” tuturnya. (*)