EVOS Legends Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Tim esports EVOS Legends Indonesia berhasil merebut gelar juara dunia Mobile Legends M1 World Championship yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia (17/11).

EVOS mendapatkan gelar juara dunia setelah menumbangkan sesama tim asal Indonesia yakni Req Regum Qeon (RRQ) dengan skor tipis 4-3 pada partai grandfinal best of seven (bo7).

Kedua tim sama-sama unggul sejak pertandingan dimulai. Namun First Blood berhasil didapatkan EVOS dengan Lemon yang jadi tumbal.

Pertandingan berjalan makin sengit di menit-menit akhir saat kedua tim saling hajar untuk mencuri Lord. Di menit ke-15, EVOS yang sudah masuk base, tapi mampu dipukul mundur oleh Tuturu.

Tujuh turret RRQ sukses dihabisi oleh EVOS pada menit-menit awal. Tak mau berlama-lama EVOS pun tancap gas untuk merontokkan turret di menit ke-7. Atas hasil itu, EVOS Legends pun dinobatkan sebagai juara di Mobile Legends World Championship.

Keduanya, baik EVOS dan RRQ merupakan dua perwakilan Indonesia yang berhasil melaju sampai grandfinal M1 World Championship. Kedua tim berhasil mengalahkan tim dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Myanmar, Brazil, Kamboja, Jepang, Thailand, Laos, Rusia, Turki, Vietnam, dan Amerika Serikat. (dwi)