Isolasi

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani, dan mental di tengah lonjakan kasus Covid-19. Menurutnya, meski dihadapkan dengan kasus Covid-19, namun tetap harus berusaha menjaga kesehatan dalam tubuh.

“Covid-19 ini penyakit yang harus kita hadapi bersama dengan kesehatan tubuh yang optimal, tentunya dari kesehatan jasmani, rohani, serta mental,” tutur Imam saat memberikan sambutan pada kegiatan Motivasi dan Edukasi untuk Pasien Isolasi Covid-19 di Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri secara daring yang dimuat situs resmi Pemkot Depok, Sabtu (19/2).

Imam menjelaskan, untuk menjaga kesehatan fisik dapat dilakukan dengan pola makan yang seimbang. Selain itu juga dibarengi dengan olahraga yang teratur agar tubuh tetap bugar.

Dalam menjaga kesehatan rohani, tentunya disesuaikan dengan keyakinan masing-masing. Yaitu dengan memotivasi diri dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sedangkan untuk menjaga kesehatan mental dapat dilakukan dengan terus berpikiran positif, sehingga apa yang kita jalani membawa dampak baik dalam diri,” tambahnya.

Imam menyebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan harapan, warga Depok dapat terus sehat dan sejahtera. (dha)