Kecamatan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Kecamatan Bojongsari siap menyukseskan pelaksanaan program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di RW 01 dan 02, Kelurahan Bojongsari. Terdapat berbagai upaya yang telah dilakukan.

Camat Bojongsari Dede Hidayat mengatakan, upaya yang dilakukan antara lain menyelaraskan tujuan antara dinas terkait dengan lurah, Ketua TP-PKK, Ketua RT dan RW maupun masyarakat sekitar. Dengan begitu, program yang dilaksanakan nanti sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Kami juga mengimbau  warga untuk terlibat dalam kegiatan ini, dan Alhamdulillah warga cukup antusias dengan adanya kegiatan tersebut,” ucapnya usai Rakor P2WKSS di Bojongsari, seperti diwartakan situs resmi Pemkot Depok (18/3).

Ada sejumlah perbaikan yang akan dilakukan di lokasi P2WKSS. Antara lain pembangunan jalan lingkungan dan pengerukan sungai yang sering meluap saat musim penghujan.

“Kemudian di sini juga akan dibangun Posyandu yang hingga saat ini belum tersedia,” katanya.

Dede berharap, dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga di lokasi tersebut, terutama kaum wanitanya. “Yaitu menjadi wanita yang berperan menuju keluarga sehat dan sejahtera,” tandasnya. (lan)