PMI

Kastara.ID, Depok – Bulan Dana PMI Tahun 2019 dibuka Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di Aula Gedung Arsip dan Perpustakaan, Selasa (19/11), dihadiri seluruh OPD dan Perwakilan sekolah di Depok serta para Lurah.

Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz mengatakan, untuk target sasaran pengumpulan dana di antaranya seluruh karyawan Pemerintah Kota Depok, murid seluruh sekolah, kecamatan, kelurahan, serta perusahaan yang ada di Kota Depok.

Nantinya berbentuk amplop bukan kupon lagi. Nanti masukkan uangnya ke dalam amplop seikhlasnya. Bukti setorannya disetorkan ke PMI Kota Depok. Untuk tahun 2019 akan menargetkan Rp 2 miliar.

Ditambahkan Dudi, Dana ini yang nantinya akan diberikan penyaluran bencana alam, membantu tranfusi darah untuk diberikan kepada yang membutuhkan, membantu para lansia serta meningkatkan SDM melalui Palang Merah Remaja (PMR) dan banyak lagi tujuannya untuk sosial.

Di tempat yang sama Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, PMI Depok sudah  terbuka dalam pengumpulan dana. Bulan dana ini PMI Depok tiap tahun boleh menerima sumber dana dari masyarakat, yang penting ikhlas dunia akhirat.

Ini merupakan ibadah agar mereka berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan melalui PMI Kota Depok. (*)