Headline

January Jones Akan Bintangi Serial Spinning Out

Kastara.ID, Jakarta – January Jones (Mad Men, X-Men: First Class) akan membintangi serial berlatar figur skating dari Netflix yang berjudul Spinning Out. Aktris ini akan memerankan Carol Baker – ibu dari dua tokoh utama, Kat dan Serena – seorang mantan skater yang harus mengesampingkan mimpinya ketika dia hamil.

Jones akan bergabung dengan mantan atlet Johnny Weir, Kaya Scodelairo (The Maze Runner) yang menggantikan Emma Roberts (American Horror Story), serta Evan Roderick (Arrow), Sarah Wright Olsen (American Made), Will Kemp (Reign), Kaitlyn Leeb (Shadowhunters), Amanda Zhou (October Faction), dan Mitchell Edwards (Roxanne Roxanne).

Spinning Out adalah seri 10 episode yang mengikuti kisah Kat Baker (Scodelario), atlet figure skating solo profesional yang terancam untuk “pensiun” dini karena sebuah bencana membawanya keluar dari jalur kompetisi. Ketika Kat mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karirnya sebagai skater berpasangan ia harus menghadapi resiko mengenai tereksposnya rahasia pribadinya.

Seri ini kemudian akan berfokus pada Kat dan pasangan barunya yang akan menghadapi perjuangan yang menakutkan, cedera, pengorbanan keuangan, dan bahkan potensi gangguan mental dalam perjalanan mereka untuk mewujudkan impian Olimpiade mereka. (cinemagz/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…