Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Kamis (20/2). Turut diresmikan secara simbolis tiga Gedung Posyandu Kuntum Mekar 2 RW 09, Posyandu Melati 2 RW 07, dan Posyandu Wijaya Kusuma RW 10.

“Ini merupakan bukti komitmen kita bersama dalam membuka banyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) juga realisasi terhadap program Ketahanan Keluarga,” kata Idris.

“Melalui peresmian ini, sinergitas dan partisipasi masyarakat dari seluruh elemen baik kecamatan, kelurahan, tokoh masyarakat, maupun kader dapat terus terjalin dengan harmonis,” kata Wali Kota Depok.

Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan dan Posyandu harus terus ditingkatkan dan dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

Seementara Lurah Pengasinan Asyari mengatakan, Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain anak, sarana olahraga, serta ruang bermain anak. Untuk Gedung Posyandu juga telah disesuaikan dengan kebutuhan dalam menunjang berbagai program Ketahanan Keluarga.

“Fasilitasnya sudah lengkap dan sudah dapat digunakan untuk masyarakat. Semoga ke depannya RTH dapat bertambah dan Gedung Posyandu di Kelurahan Pengasinan juga akan terus bertambah,” ujarnya. (*)