Headline

TAC Kalsel Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Kastara.ID, Banjarmasin – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan mengadakan buka puasa bersama 100 orang anak yatim Ponpes Hidayatul Mukarramah, Sinar Bulan Satui, Kalimantan Selatan di rumah makan Wong Solo, Sungai Danau Satui (17/5).

Acara dihadiri sekitar 33 member TAC Kalsel dan beberapa perwakilan dari komunitas DAT, AACT, dan ICSF. Juga hadir dari perwakilan anggota Polsek, Koramil, dan Pramuka yang ditugaskan untuk mengatur jalan dan parkiran.

Eko mewakili Kapolsek Satui menyampaikan pesan ke anggota TAC Kalsel. Terima kasih atas undangannya, semoga acaranya lancar dan berkah karena di sini kita berbuka bersama anak-anak yatim yang pas momennya dengan bulan puasa. Menyampaikan juga apa bila komunitas TAC Kalsel mengadakan acara di sekitaran Kecamatan Satui tolong dilibatkan anak didikan polsek yaitu anak-anak sekolah pramuka yang memang dibina untuk kegiatan sosial,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Toyota Agya Club Kalimantan Selatan Didin Jaenudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yaitu Banjarmasin, Banjar Baru, Marabahan, Ampah, Pelaihari, Asam-asam, Satui, dan Batulicin untuk bersama-sama mensukseskan buka bersama ini.

Didin juga menyampaikan terima kasih juga kepada para undangan yang hadir dari instansi pemerintah, perwakilan komunitas dan pihak sponsor yaitu CV Matahari Persada yang diwakili oleh Tatang Kusmana. Acara berlangsung hikmat karena acara ini dibarengi dengan musik rabanaan, tausiah, sekaligus santunan.

Pada bulan puasa ini, Toyota Agya Club di berbagai chapter juga melakukan kegiatan bukber dan ada pula yang berbagi takjil. Di antaranya chapter Bordep, Wajo, Parepare, Batik Raya, Semarang, Ngapak-R, Priangan Timur, Bandung, Pantura, dan lain-lain. “Ada pula yang mengadakan sahur bareng seperti chapter Makassar,” ungkap Humas TAC Pusat Ahmad K. (jie)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…