Kastara.ID, Depok – Kota Depok turut mengirimkan perwakilannya pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-37 di Kabupaten Sumedang. Kali ini Kota Depok diwakili 48 peserta di ajang yang akan berlangsung 2-9 Juni 2022 tersebut.

Abdul Hamid, salah satu peserta asal Kota Depok yang ikut pada cabang lomba Tilawah Al-Quran mengaku, dirinya siap membawa nama baik Kota Depok pada ajang MTQ tingkat provinsi. Saat ini dirinya fokus mengasah kemampuan dengan memperbanyak hafalan-hafalan dan juga mempelajari lebih dalam ilmu tentang qiroah sab’ah.

“Mudah-mudahan semua peserta dari Depok mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa memberikan, memajukan, dan membawa nama baik Kota Depok,” ujarnya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Jumat (20/5).

Hal senada juga diungkapkan Keyla Nadyne Felisha Lesmana, peserta yang akan mengikuti cabang Tilawah Al-Quran. Dirinya mengaku saat ini terus memperbanyak murojaah Al-Quran Juz 30 serta mempelajari tilawah mujawwad Al-Quran dengan beberapa makod.

“Harapannya semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, keistiqomahan dan juga mendapatkan hasil yang terbaik, Insya Allah,” ujarnya. (dha)