Family Gathering

Kastara.id, Kalianda – Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menggelar family gathering #IndependenceDay tidak hanya sekedar kumpul keluarga member tetapi diisi dengan lomba–lomba unik untuk memeriahkan menyemarakkan euforia hari Kemerdekaan Indonesia.

Dengan mengambil lokasi di Pantai Embe, Kalianda, Lampung Selatan (19/9), selain mini touring yang selalu dinanti tiap komunitas, adalah kekompakan, aman berkendara, tidak arogan dan ugal–ugalan. Member TAC pun mencoba mencerminkannya untuk ikut memberikan nilai positif sebuah komunitas.

Lomba–lomba unik tidak hanya secara individu, permainan kekompakan, properti yang usil yang menghilangkan rasa jaim, sungkan, jarak antar member jadi pilihan. “Anak–anak, bapak/ibu, tua–muda ceria dan tertawa menikmati liburan keluarga ini,” ujar Satria, Sekretaris Chapter/Wakil Ketua TAC Lampung.

Ganti Oli

“Seneng, seru, lucu,” ujar Raffa, salah satu anggota keluarga member yang memboyong banyak hadiah ikut menimpali.

Momen rutin tersebut mendapat dukungan dari pihak Toyota Auto 2000 Rajabasa dengan ikut menurunkan tim THS-nya dalam rombongan. Seluruh kendaraan peserta sekaligus dilakukan uji emisi dan pemberian wiper fluid cuma-cuma di lokasi.

Touring-nya jadi tenang, gak khawatir kenapa-kenapa dengan kendaraan karena dalam rombongan touring ada tim THS yang stand by,” terang List Aurin, salah satu member TAC Lampung.

Aktivitas yang dilakukan TAC Lampung ini diharapkan ikut memberikan arti dan semangat Kemerdekaan Indonesia. (yan)

Family Gathering