Cimanggis

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka Fair Cimanggis di halaman Kecamatan Cimanggis, Sabtu (20/9). Salah satu kemeriahan dan kekompakan dari tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Cimanggis. Ratusan warga Cimanggis mendatangkan acara ini untuk melihat bahkan membeli hasil produksi rumahan.

Wali Kota Depok mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mengapresiasikan dengan adanya Fair Cimanggis. Ini benar-benar penyumbang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terbesar sebagai pelaku UMKM untuk menaikkan perekonomian di Cimanggis.

Kemajuan UMKM Cimanggis yang difasilitasi juga oleh seluruh lembaga-lembaga yang peduli untuk meningkatkan UMKM Kota Depok. Karena salah satunya penyumbang tingkat Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) terbesar setelah Sukma Jaya yang sangat dibanggakan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam Fair Cimanggis ini tidak lupa Wali Kota Depok mengelilingi stand yang dipamerkan, salah satunya Peduli Aids di mana kaum laki-laki memeriksa dengan suka rela darahnya untuk mengetaui apakah terkena penyakit HIV atau tidak. Kegiatan ini didukung oleh Ibu-ibu PKK Kecamatan Cimanggis. (*)