Emily In Paris

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis trailer resmi untuk serial drama Emily in Paris yang merupakan sebuah kisah komedi romantis yang diciptakan oleh pemenang Emmy, Darren Star. Trailer ini menampilkan aktris cantik Lily Collins (Rules Don’t Apply) yang menggambarkan karakternya harus berurusan dengan situasi pekerjaan tak terduga dan drama kehidupan pribadi sambil mencoba untuk membuktikan dirinya dalam kota Paris.

Emily in Paris mengikuti kisah Emily (Collins), wanita berusia 20-an dari Midwest yang pindah ke Paris untuk kesempatan kerja yang tidak terduga. Ditugasi membawa sudut pandang Amerika ke perusahaan pemasaran Prancis yang terhormat, budaya berbenturan saat ia menyesuaikan diri dengan tantangan kehidupan di kota asing, sambil menyulap karier, persahabatan baru, dan kehidupan cinta.

Selain Collins, serial ini juga didukung oleh Ashley Park (Tales of the City), Philippine Leroy Beaulieu (Call My Agent), Lucas Bravo (Smart Ass), Samuel Arnold (Antony & Cleopatra), Camille Razat (The 15:17 to Paris), dan Bruno Gouery (Doc Martin). The recurring cast roster includes Kate Walsh (The Umbrella Academy), William Abadie (Resident Evil: Extinction), dan Arnaud Viard (Clara et Moi). (cinemags/nad)