Bank DKI

Kastara.ID, Jakarta – Dalam upaya memberikan kemudahan pelayanan perbankan secara digital kepada nasabahnya, Bank DKI mengusung produk JakOne Mobile.

Lalu, apa saja kelebihan produk ini? Menurut Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, setidaknya ada tiga keuntungan yang bisa didapat penggunanya, yaitu promo diskon setiap hari, dapat bayar tagihan dengan mudah dan praktis, serta dapat membayar pajak PBB-P2 dan kendaraan bermotor.

Dijelaskan Herry, Bank DKI setiap hari memberikan beragam promo diskon dan cashback kepada pengguna JakOne Mobile di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant

“Pengguna JakOne Mobile juga dapat membayar tagihan telepon, PDAM, listrik, PBPJS Kesehatan, tiket pesawat atau kereta api, semudah update status,” ujarnya, Rabu (20/11).

JakOne Mobile, lanjut Herry, memang dihadirkan untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman dengan sasaran generasi millenial.

“Generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman,” tandasnya. (hop)