1BR

Kastara.ID, Jakarta – Dark Sky Films baru saja merilis sebuah film horor andalan mereka yang berjudul 1BR. Trailer ini menghadirkan teror seram terhadap seorang penghuni baru di sebuah kompleks apartemen yang semula tampak damai dan menyenangkan. Film yang telah melakukan debut penayangan terbatas di ajang Fantasia Fest di Montreal tahun lalu ini diarahkan oleh sutradara debutan, David Marmor.

1BR menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Sarah yang mempunyai masa lalu bermasalah. Setelah meninggalkan segala sesuatu yang berhubungan dengan masa lalunya ia kemudian pindah ke sebuah apartemen baru yang berada dalam sebuah lingkungan yang asri dan tampak damai. Para tetangganya pun tampak ramah dan menyenangkan.

Namun ada sesuatu yang aneh dalam kompleks tempat tinggalnya tersebut. Ia tidak dapat tidur dengan tenang, selalu mendapat gangguan berupa suara-suara menyeramkan, serta mendapatkan pesan mengancam. Terjebak dalam “mimpi buruk” yang menyeramkan, Sarah harus mencoba bangkit dan mencari jalan keluar.

Film ini dibintangi oleh Alan Blumenfeld (Heroes), Taylor Nichols (PEN15, Jurassic Park III), Naomi Grossman (American Horror Story), Giles Matthey (Once Upon A Time, True Blood), Earnestine Phillips (Here Comes the Boom), Susan Davis (Wargames), Clayton Hoff, Celeste Sullivan dan Nicole Brydon Bloom sebagai Sarah. (cinemags/nad)