Headline

Ketika Manajemen Perempuan Bluebird Menjadi Supir Taksi

Kastara.ID, Jakarta – Jajaran manajemen perempuan PT Bluebird Tbk tampak terjun langsung menjadi pengemudi taksi Bluebird. Mereka mengemudikan taksi sekaligus melayani penumpang yang telah melakukan pemesanan perjalanan.

Aksi pelepasan pengemudi perempuan dadakan tersebut berlangsung di kantor pusat Bluebird di Jalan Mampang Prapatan pada hari Ahad, 21 April 2019. Event yang digelar tiap tahun tersebut merupakan wujud dukungan terhadap emansipasi dan kesetaraan kaum perempuan di era modern.

Presiden Direktur Bluebird Group Holding Noni Purnomo didaulat mengibarkan bendera sekaligus sebagai tanda pelepasan para direksi manajemen perempuan di PT Blue Bird Tbk yang menjadi pengemudi taksi dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Partisipasi dari direksi manajemen perempuan sebagai pengemudi Bluebird pada hari Kartini merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh perusahaan. Acara ini sekaligus sebagai apresiasi dalam mengenang jasa pahlawan bangsa, yaitu RA Kartini,” ujar Noni.

Pada kesempatan tersebut, Bluebird juga mengundang dan memberikan bingkisan kepada beberapa perempuan dari berbagai profesi yang biasanya didominasi oleh kaum laki-laki. Mereka adalah perempuan tangguh dari pasukan pemadam kebakaran dan pasukan oranye, sebagai apresiasi atas semangat dan daya juang mereka sebagai Kartini modern saat ini. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…