Jakarta Fair Kemayoran

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Forum Desentralisasi Asimetris Indonesia (FDAI) mengunjungi Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI di Jakarta Fair Kemayoran, Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta Atika Nur Rahmania, perwakilan dari Daerah Otonomi Khusus seperti, Aceh, Papua, Papua Barat, serta Daerah Istimewa Yogyakarta tampak mengunjungi stan-stan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sementara Kepala Bidang Kebijakan Publik Diskominfotik DKI Jakarta Nuruning Septarida mengatakan, kunjungan dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana Diskominfotik selaku koordinator Anjungan Pemprov DKI dalam mengemas dan mengelola kegiatan untuk menyemarakan event Jakarta Fair Kemayoran 2019 dan HUT Jakarta ke-492.

“Anjungan Pemprov DKI Jakarta ada tiap tahun saat pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran,” ujar Nuruning, Kamis (20/6) malam.

Ia menjelaskan, momen kunjungan ke Anjungan Pemprov DKI Jakarta tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi dan penjelasan mengenai kegiatan strategis dan program unggulan di masing-masing SKPD terkait yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung yang datang.

“Tentunya kami merasa sangat terhormat dengan adanya kunjungan dari Forum Desentralisasi Asimetris Indonesia beranggotakan lima provinsi yang memiliki kekhususan di Indonesia,” tandasnya. (hop)