Headline

Tom & Jerry: The Movie Bawa Kucing dan Tikus Ikonik di Dunia Nyata

Kastara.ID, Jakarta – Warner Bros telah meluncurkan trailer perdana untuk adaptasi film live-action/CGI-hybrid yang akan datang dari properti kartun Hanna-Barbera dan MGM yang ikonik, Tom & Jerry. Dan trailer ini sepertinya mengingatkan kepada para penggemar bahwa segalanya tidak pernah berubah karena kedua teman ini tidak hanya bertengkar, mereka bertempur.

Tom and Jerry tampaknya akan mempertahankan tampilan asli dari karakter sebaik mungkin sambil menggesernya di atas latar belakang live-action. Mereka setidaknya tetap dapat dikenali dengan sempurna. Trailer tersebut menempatkan banyak fokus pada karakter manusia, tetapi masih berhasil menggoda beberapa pertengkaran klasik Tom dan Jerry yang menampilkan Jerry sekali lagi menyakiti Tom sebanyak yang dia bisa tanpa membunuhnya.

Film Tom & Jerry disutradarai oleh Tim Story dari sebuah skenario yang ditulis oleh Craig Wright, Katie Silberman, April Prosser, dan Kevin Costello. Tom and Jerry adalah bintang utama di sini, tetapi film ini juga menampilkan Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, dan Rob Delaney. Ceritanya akan berpusat pada karakter Moretz yang bernama Kayla yang merekrut Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry dari hotel tempatnya bekerja, namun kemudian tiga karakter ini bergabung dan berbalik melawan majikan kasar Kayla. Bos Kayla, Terrance, akan diperankan oleh Michael Peña.

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi. (cinemags/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Yuks, merapat ke NASGOR BABE Alfie di Kota Depok

Kastara.Id.Depok - NasGor Kambing, Sapi, Ayam dan NasGor Singapore (seafood),  Tongseng Kambing/Sapi  dan Sop Iga.…

Eko Patrio Layak Jadi Menteri Komunikasi dan Informatika

Kastara.ID, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, Eko Patrio menjadi…

Supian Suri Menyanggupi Mengenai Kesiapannya Menjadi kader Partai Gerindra

Kastara.Id,Depok - Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Depok sudah sepakat untuk  membawa satu nama ke…

Partai NasDem Mendukung Imam Budi Hartono Maju Menjadi wali kota Depok

Kastara.Id,Depok - Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok memberikan sinyal koalisi jelang pemilihan kepala daerah…

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…