Beranda Headline Berita Tom & Jerry: The Movie Bawa Kucing dan Tikus Ikonik di Dunia...

Tom & Jerry: The Movie Bawa Kucing dan Tikus Ikonik di Dunia Nyata

Kastara.ID, Jakarta – Warner Bros telah meluncurkan trailer perdana untuk adaptasi film live-action/CGI-hybrid yang akan datang dari properti kartun Hanna-Barbera dan MGM yang ikonik, Tom & Jerry. Dan trailer ini sepertinya mengingatkan kepada para penggemar bahwa segalanya tidak pernah berubah karena kedua teman ini tidak hanya bertengkar, mereka bertempur.

Tom and Jerry tampaknya akan mempertahankan tampilan asli dari karakter sebaik mungkin sambil menggesernya di atas latar belakang live-action. Mereka setidaknya tetap dapat dikenali dengan sempurna. Trailer tersebut menempatkan banyak fokus pada karakter manusia, tetapi masih berhasil menggoda beberapa pertengkaran klasik Tom dan Jerry yang menampilkan Jerry sekali lagi menyakiti Tom sebanyak yang dia bisa tanpa membunuhnya.

Film Tom & Jerry disutradarai oleh Tim Story dari sebuah skenario yang ditulis oleh Craig Wright, Katie Silberman, April Prosser, dan Kevin Costello. Tom and Jerry adalah bintang utama di sini, tetapi film ini juga menampilkan Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, dan Rob Delaney. Ceritanya akan berpusat pada karakter Moretz yang bernama Kayla yang merekrut Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry dari hotel tempatnya bekerja, namun kemudian tiga karakter ini bergabung dan berbalik melawan majikan kasar Kayla. Bos Kayla, Terrance, akan diperankan oleh Michael Peña.

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Disiplin 3M Harus Dievaluasi Pasca Zona Merah Naik Dua Kali Lipat

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 mengimbau pemerintah daerah (pemda) dan jajarannya melakukan evaluasi terhadap kedisiplinan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak,...