Run for Water 2020

Kastara.ID, Jakarta – PAM Jaya akan menggelar Run for Water 2020 di Thamrin 10, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad, 22 Maret 2020. Kegiatan ini untuk memperingati Hari Air Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Maret setiap tahunnya.

Kegiatan ini hasil kerja sama PAM Jaya dengan Bank DKI, Perumda Pasar Jaya, dan PD PAL Jaya.

Manager PAM Jaya Linda Nurhandayani mengatakan, event Run for Water merupakan kepedulian terhadap isu air dan perubahan iklim. “Kegiatan ini diselenggarakan Minggu, 22 Maret 2020 di Thamrin 10,” ujar Linda (21/2).

Dikatakan Linda, ada dua kategori lomba yakni untuk laki-laki dan wanita yang mempertandingkan nomor lomba lari 5K dan 2,5K.

Untuk kategori 5K, juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, juara kedua Rp 3,5 juta dan juara ketiga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk nomor lomba lari 2,5K juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 1,5 juta dan juara ketiga sebesar Rp 1 juta.

“Para peserta juga bisa mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah serta grand prize berupa sepeda motor matik yang akan diundi pada hari yang sama,” tandasnya. (hop)