COVID-19

Kastara.ID, Depok – Wabah Virus Corona (covid-19) melanda Kota Depok tanpa kecuali sudah banyak yang terkena bahkan sudah ada yang meninggal. Untuk itu dari organisasi kepedulian Masyarakat Polisi Indonesia (Maspolin) membagikan kepada anak yatim dan awak media yang meliput di Kota Depok berupa sembako di masa pandemi Covid 19, Rabu (22/4).

Di masa sulit sekarang ini, masyarakat yang terdampak dengan virus (Covid 19) sangat dirasakan oleh semua lapisan. 50 sembako dibagikan kepada Anak Yatim di Masjid At-Taqwa Jalan Mesjid Lio RT 07/013, Depok.

Dengan kepedulian tersebut, Maspolin Kota Depok yang diketuai Adi Rakasiwi sangat memperhatikan keadaan masyarakat Depok dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan sekaligus dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan 1441 H.

”Semoga dengan bantuan ini, Maspolin Kota Depok dapat berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan dan mudah–mudahan dapat bermanfaat bagi semua,” kata  Adi di Kampung Lio, Pancoran Mas.

Bantuan ini atas kerja sama dengan Dian Mandiri Foundation dan Kodim 0508/Kota Depok serta donatur yang menyisihkan rejekinya untuk mereka yang membutuhkan guna meringankan beban hidupnya. (*)