Kastara.ID, Lampung – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Begitu pula dengan rekan bikers club yang tergabung dalam Forum Sunmori Lampung (FSL).

Kumpulan klub bikers yang biasa mengadakan agenda Sunmori (Sunday Morning Ride) di Kota Bandar Lampung dengan mengemas perayaan HUT RI yang ke 78 ini dengan giat yang guyub, meriah, dan positif.

Dengan mayoritas anggota klub yang muda belia ini coba memulai start di titik kumpul pada pagi hari di diler TDM Honda Diponegoro Bandar Lampung dengan dress code batik untuk para bikers. Acara berlanjut dengan safety fun riding dengan tertib dan teratur sambil membawa bendera merah putih menuju lokasi venue di Fiyu Kedai Kopi Lampung.

Kemudian setelah seluruh peserta tiba dan terparkir di venue dilakukan seremoni upacara peringatan kemerdekaan. Bro Awan dari Be Ride Team/PRB Lampung sebagai Pembina Upacara mengucapkan salut untuk kekompakan dan semangatnya.

“Untuk teman-teman bikers dalam melaksanakan giat ini mulai dari perencanaan sampai dengan ketertiban yang dijaga selama konvoi sehingga mencerminkan sisi positif bikers club yang bukan Geng Motor,” tegasnya mengapresiasi.

Usai seremoni kemerdekaan, acara dilanjut dengan sarapan bersama. Acara semakin meriah lewat games 17-an yang dipandu Jesi BSX dan Bro Gilang sambil membagikan doorprize dari sponsor.

“Semangatnya teman–teman bikers FSL ini luar biasa walaupun dengan latar belakang klub yang berbeda–beda tetapi dapat guyub positif melebur jadi satu sukacita bersama. Bahkan para FG (Fotographer Bikers) yang ramai hadir ikut support memberi warna yang menarik karena sudah tidak diragukan hasil jepretannya. Mereka member kebanggaan tersendiri untuk para peserta yang bisa eksis di medsos,” papar Bro Agus Docil, komandan FSL.

“Guyub-positif-kreatif semoga tetap terjaga di FSL yang memang menjadi wadah sharing bikers muda di Bandar Lampung dan jangan lelah berkegiatan positiflah di tengah gempuran imej geng motor yang meresahkan belakangan ini, tetap semangat merdeka dengan kreatif,” pungkas Bro Alfusori, youtuber sekaligus perwakilan TDM Honda. (sla)