Fidiyah Rokhim

Kastara.ID, Jakarta – Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jakarta Pusat membuka pendaftaran online pengembangan kewirausahaan terpadu secara online.

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Pusat Fidiyah Rokhim mengatakan, pengembangan kewirausahaan terpadu ini bertujuan untuk menumbuhkan wirausaha baru ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Jakarta Pusat. Pendaftatan dibuka hingga Rabu 23 September 2020 mendatang dengan mendaftar di http://bit.ly/daftarlatih.

“Pelatihan sendiri dimulai pada 24 September mendatang pada pukul 09.00 WIB hingga selesai dengan tema rice box chicken mentai,” kata Fidi saat dikonfirmasi (21/9).

Menurut Fidi, pihaknya juga berkolaborasi dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya yakni chef Taufik Hidayat dari Founder Danish Culinary School. Selain itu, para peserta nantinya juga akan mendapatkan E-Sertifikat dan terdaftar menjadi anggota Jakprenuer DKI Jakarta.

Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi dalam pembuatan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), agar untuk mendapat modal usaha, diikutsertakan dalam event-event besar yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta.

“Warga yang tertarik dan ingin belajar menjadi wirausaha yang handal, ayo segera mendaftar dan bergabung. Jangan sampai ketinggalan karena kuota terbatas,” tandasnya.