JIS

Kastara.ID, Jakarta – Setelah resmi memperoleh sertifikat SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda) berkomitmen untuk terus mengimplementasikannya menjadi suatu program kerja yang inovatif dan transparan serta melibatkan kolaborasi publik.

Corporate Communications PT Jakpro Perseroda, Melisa Sjah menuturkan, salah satu bentuk kolaborasi tersebut, pihaknya melibatkan partisipasi publik untuk ikut serta membuat lomba video konten kreatif yang inovatif terkait progres pembagunan Jakarta International Stadium (JIS).

“Selain sebagai bentuk transparansi progres proyek pembangunan, lomba kreatif video ini juga sebagai bentuk upaya Jakpro untuk memanfaatkan ruang terbuka publik seperti JIS untuk meningkatkan engagement kepada masyarakat, komunitas, maupun stakeholders lainnya,” ujar Melisan (21/12).

Dikatakan Melisa, perlombaan video kreatif ini terbuka luas bagi siapapun dan dari komunitas manapun. Adapun temanya terkait konstruksi, humanisme, dan kolaborasi Jakarta International Stadium. Adapun syarat dan ketentuan perlombaan video kreatif ini yakni, peserta wajib mengikuti Public Media & Community Calling setiap hari Selasa dengan mengisi form pendaftaraan melalui bit.iyJoinSelasaJIS dan hanya untuk lima peserta persesi.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat dua sesi yakni pada pagi jam 09.00-11.00 dan sore hari jam 16.00-18.00. Bagi peserta, video diperbolehkan menggunakan dokumentasi pada saat Public Media & Community Calling Jakarta International Stadium.

“Durasi video minimal satu menit dan maksimal dua menit. Nantinya, Jakpro berhak menggunakan video-video pemenang sebagai bagian dari publikasi dan keperluan lain yang sifatnya non komersil dengan tetap mencantumkan nama pemenang,” tuturnya.

Syarat dan ketentuan lainnya, video harus bersifat orisinil serta memiliki unsur pesan dan storytelling yang ingin disampaikan sesuai tema. Namun demikian, konten video tidak boleh mengandung unsur politik, hoaks dan SARA. Peserta juga diwajibkan untuk mengikuti akun instagram @jakprogroup dan @jakintstadium serta subscribe akun youtube Jakpro Group. Kemudian, video wajib diunggah ke akun instagram atau youtube peserta dengan hastag #videoJIS #JakartaInternationalStadium #Stadionkita.

“Nantinya, peserta juga diwajibkan untuk mengisi form keikutsertaan lomba video kreatif Jakarta International Stadium di bit.iy/lombavideoJIS dan pengumuman pemenang akan diumumkan di akun instagram @jakprogroup dan @jakintstadium. Sedangkan batas akhir pengiriman video lomba kreatif pada tanggal 25 Desember dan pengumuman pemenang 28 Desember,” tandasnya. (hop)