Headline

Pesan Buwas Kepada Para Artis Tersangkut Narkoba

Kastara.id, Jakarta – Tidak hanya terkait peredaran narkotika di kalangan artis, Badan Narkotika Nasional (BNN) terus gencar memberantas peredaran narkotika di seluruh pelosok Indonesia.

Kepala BNN Budi Waseso menjelaskan, pihaknya tidak menargetkan dari kalangan artis. Kendati demikian, dia mengaku, BNN dan Polri telah memetakan kalangan artis yang masuk dalam hal penyalahgunaan narkotika.

“Saya sampaikan sekali lagi, bukan kami menargetkan artis, tetapi informasi keterlibatan artis telah dipetakan kepolisian maupun BNN,” kata dia dalam keteranganya, Rabu (23/8).

Menurut Buwas, masih banyak dari kalangan artis yang terlibat dalam hal penyalahgunaan narkotika. Bahkan masuk ke dalam jaringan peredaran narkoba. “Ini sudah berat,” ujarnya.

Buwas berharap agar teman artis yang masih menggunakan narkoba bisa segera berhenti. “Mudah-mudan mereka segera berhenti. Keluar dari jaringan,” katanya.

Buwas juga menegaskan, pihaknya akan menindak siapa pun yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika. “Kami akan melakukan tindakan keras. Jangan sampai nanti ada artis yang jadi contoh karena melakukan perlawanan harus kami tembak,” ujarnya. (ama)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…