Kastara.ID, Jakarta – Trailer resmi Land of Bad yang merupakan film thriller aksi terbaru dari The Avenue yang dibintangi oleh Liam Hemsworth dan Russell Crowe telah dirilis. Film thriller militer ini akan tayang di bioskop pada bulan Februari. Saat trailer dimulai, tim Delta Force Angkatan Darat AS dikirim ke Filipina untuk membebaskan seorang aset CIA yang ditangkap oleh teroris. Namun, misi ini kemudian mengalami kegagalan, dan salah satu anggota tim, perwira pemula Kinney (Liam Hemsworth), harus berjuang sendiri.

Satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup dan timnya adalah operator drone Reaper (Crowe), yang bertindak sebagai mata dan telinganya dalam perjalanan 48 jam melalui medan yang tidak bersahabat. Kinney harus menantang bahaya hutan dan pasukan pembunuh terlatih, sementara Reaper berjuang untuk membuatnya tetap hidup. Film ini juga dibintangi oleh Luke Hemsworth, Ricky Whittle, dan Milo Ventimiglia. Land of Bad mengambil lokasi syuting di Australia tahun lalu; film ini akan dirilis di bioskop pada 16 Februari 2024.

Trailer resmi Land of Bad yang merupakan film thriller aksi terbaru dari The Avenue yang dibintangi oleh Liam Hemsworth dan Russell Crowe telah dirilis. Film thriller militer ini akan tayang di bioskop pada bulan Februari. Saat trailer dimulai, tim Delta Force Angkatan Darat AS dikirim ke Filipina untuk membebaskan seorang aset CIA yang ditangkap oleh teroris. Namun, misi ini kemudian mengalami kegagalan, dan salah satu anggota tim, perwira pemula Kinney (Liam Hemsworth), harus berjuang sendiri.

Satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup dan timnya adalah operator drone Reaper (Crowe), yang bertindak sebagai mata dan telinganya dalam perjalanan 48 jam melalui medan yang tidak bersahabat. Kinney harus menantang bahaya hutan dan pasukan pembunuh terlatih, sementara Reaper berjuang untuk membuatnya tetap hidup. Film ini juga dibintangi oleh Luke Hemsworth, Ricky Whittle, dan Milo Ventimiglia. Land of Bad mengambil lokasi syuting di Australia tahun lalu; film ini akan dirilis di bioskop pada 16 Februari 2024.

“Dalam film ini, sebuah operasi Pasukan Khusus rahasia di Filipina Selatan berubah menjadi pertempuran brutal selama 48 jam untuk bertahan hidup,” demikian bunyi sinopsisnya.

“Ketika sebuah tim penyelamatan elit disergap jauh di dalam wilayah musuh, perwira pemula Kinney (Hemsworth) kalah jumlah namun bertekad untuk tidak meninggalkan seorang pun di belakang. Dengan serangan udara yang semakin mendekat, satu-satunya harapan Kinney bergantung pada bimbingan pilot drone Angkatan Udara bernama Reaper (Crowe), yang menavigasi bahaya yang tidak dapat diketahui di mana setiap gerakan bisa jadi merupakan yang terakhir bagi mereka. ”

Land of Bad disutradarai oleh William Eubank (Underwater, Paranormal Activity: Next of Kin), dan ditulis oleh Eubank dan David Frigerio (The Signal, Crypto). Film ini akan berdurasi 110 menit, dan diberi rating R karena mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kotor; film ini akan didistribusikan oleh The Avenue. Film ini dieksekutif produseri oleh Luke Hemsworth, Tracey Robertson, Nathan Mayfield, Tracey Vieira, Jack Bear Liu, Vanessa Yao Guo, Delphine Perrier, Sophie Jordan, dan masih banyak lagi.

“Dalam film ini, sebuah operasi Pasukan Khusus rahasia di Filipina Selatan berubah menjadi pertempuran brutal selama 48 jam untuk bertahan hidup,” demikian bunyi sinopsisnya. “Ketika sebuah tim penyelamatan elit disergap jauh di dalam wilayah musuh, perwira pemula Kinney (Hemsworth) kalah jumlah namun bertekad untuk tidak meninggalkan seorang pun di belakang. Dengan serangan udara yang semakin mendekat, satu-satunya harapan Kinney bergantung pada bimbingan pilot drone Angkatan Udara bernama Reaper (Crowe), yang menavigasi bahaya yang tidak dapat diketahui di mana setiap gerakan bisa jadi merupakan yang terakhir bagi mereka. ”

Land of Bad disutradarai oleh William Eubank (Underwater, Paranormal Activity: Next of Kin), dan ditulis oleh Eubank dan David Frigerio (The Signal, Crypto). Film ini akan berdurasi 110 menit, dan diberi rating R karena mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kotor. Film ini akan didistribusikan oleh The Avenue.

Eksekutif produser film ini oleh Luke Hemsworth, Tracey Robertson, Nathan Mayfield, Tracey Vieira, Jack Bear Liu, Vanessa Yao Guo, Delphine Perrier, Sophie Jordan, dan masih banyak lagi. (nad)