Kastara.ID, Depok – Vokalis Rock Indonesia (VRI) Chapter Depok menggelar sebuah acara berlabel “Meet & Greet, Depok New Rock 2022” di Dinamis Cafe & Lounge, Jalan Kalimulya Raya No. 77 Kalimulya, Cilodong, Depok.

Ketua VRI Depok Coki Aritonang menyampaikan, ajang ini adalah forum silaturahmi dengan anggota VRI se-Indonesia. VRI adalah organisasi para vokalis rock yang didirikan Ecky Lamoh.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini nantinya menampilkan para rocker ternama, khususnya lady rocker, se-Indonesia,” ujar Coki Aritonang.

Coki menambahkan, para lady rocker yang tampil antara lain Avirgi Nina, Tia Veres, Fitri Lucky, Egie Julie, Lia, Kiki Butet, Nyta Sari. Sementara para rockers yang akan tampil adalah Doddy Katamsi, Pipit Fitriansyah, Amir Roez, Kadri Mohamad, Robbie Matulandi, Saleh Sadon, Aji San, Jon Angelz, Glenn GTVB, dan Tony Lemon Tea.

Yang tak kalah keren, penampilan para rocker yang diiringi Bararock Band dan dipandu dua host ternama Depok, Denji Hardy dan Om Budz.

Ketua Penyelenggara Deni Marrgo mengatakan, sangat berterima kasih kepada para pendukung acara ini serta teman-teman rocker yang sudah datang untuk bersilaturahmi antar sesama pencinta seni musik.

Margo berharap musik tidak akan pernah mati sampai di sini dan akan berlanjut terus walaupun ada pandemi dengan tetep berkarya.

Semoga Pemerintah Daerah Depok memperhatikan pencinta dunia seni baik itu seni tari, seni Lukis maupun seni musik. “Mohon kiranya dibuatkan gedung kesenian untuk para seniman berkreaksi,” pungkas Margo. (*)