Headline

Minggu Pagi, Sandi-Susi Pudjiastuti Duel Renang di Danau Sunter

Kastara.id, Jakarta – Akhir pekan ini ada lomba menarik yang melibatkan dua pejabat negara. Ya, lomba renang dua pejabat negara antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno digelar di Festival Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2). Dipastikan duel renang ini bakal menarik perhatian warga Ibu Kota.

Pemprov DKI pun mengeluarkan sejumlah larangan demi kenyamanan menyaksikan ‘duel’ tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Jakarta Utara Benhard Hutajulu. Pihaknya melarang warga melintasi Jalan Danau Sunter Selatan yang termasuk area duel renang. Warga yang akan menyaksikan  duel renang antara Susi dan Sandi diminta memarkirkan kendaraannya di GOR Sunter.

“Jalan Danau Sunter Selatan, hingga ke bagian depannya Greenlake ditutup. Termasuk  Jalan Danau Agung, dari arah GOR Sunter Jakarta Utara sampai ke depan Greenlake ditutup,” ujarnya, Sabtu (24/2).

Warga pun diminta melintas di Jalan Danau Sunter Utara, baik dari arah Kelapa Gading maupun dari arah Kemayoran. “Jadi, yang ingin menyaksikan, baik arah ke Kelapa Gading atau ke Kemayoran Timur ke Barat, sebaiknya lewat di Jalan Danau Sunter Utara,” imbaunya.

“Jadi jangan melintas di Danau Sunter Selatan. Melintasnya ke Jalan Yos Sudarso, kemudian berbelok ke Jalan Danau Sunter Utara, lalu ke Jalan Sunter Barat dan Kemayoran. Begitu pula sebaliknya,” jelas Benhard.

Menurut Benhard, Jalan Danau Sunter Selatan akan dibuka kembali usai festival.

Sabtu (24/2) pagi tadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah mendatangi Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang akan menjadi lokasi lomba berenang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno). Mereka akan duel renang pada Minggu (25/2) pagi. (rud)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…