Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kesembilan kali berturut-turut.

Penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat tersebut tak lain berkat kesuksesan Pemkot Depok dalam pengelolaan keuangan dan aset secara akuntabel.

“Alhamdulillah, Kota Depok dapatkan penilaian WTP. Ini sebuah prestasi yang kita banggakan karena dengan perolehan WTP tahun ini, berarti Depok sudah meraih sembilan kali WTP secara berturut-turut,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris, seusai menandatangani berita acara serah terima dan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD TA 2019 secara virtual di Balaikota Depok, Rabu (24/6).

Idris mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung, sehingga bisa mempertahankan predikat WTP hingga 9 kali berturut-turut.

“Semoga prestasi ini, dapat menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi, lebih komprehensif, transparan, dan akuntabel,” katanya. (*)