Mr. Jones

Kastara.ID, Jakarta – Jika Anda menyukai drama perang dengan setting periode tertentu seperti 1917, maka Mr. Jones adalah film yang cocok untuk disimak. Film ini adalah trailer Perang Dunia II yang diilhami oleh kisah kehidupan nyata dari jurnalis muda yang mengungkap kejahatan terhadap kemanusiaan.

James Norton (Little Women) berperan sebagai Gareth Jones, seorang reporter ambisius yang melakukan perjalanan ke Moskow untuk mengungkap kebenaran di balik mesin propaganda Stalin dan menerima informasi yang dapat mengungkap konspirasi internasional – tetapi juga dapat menyebabkan dia dan informannya kehilangan nyawa mereka.

Dan kini sebuah trailer telah dirilis oleh pihak studio yang cukup jeli dalam menghadirkan ketegangan film ini. Unsur konflik diplomatik sangat mendominasi film berlatar Perang Dunia II ini. Sebagai informasi Mr. Jones mendapat ulasan yang solid dan positif ketika diputar di Berlinale tahun lalu.

Disutradarai oleh Agnieszka Holland dari naskah karya Andrea Chalupa, Mr. Jones juga dibintangi oleh Vanessa Kirby, Peter Sarsgaard, Joseph Mawle, Fenelia Woolgar, dan Kenneth Cranham. Samuel Goldwyn Films akan merilis film ini di bioskop pada April 2020 sebelum diluncurkan ke On Demand dan Digital pada Juli 2020. (cinemags/nad)