BKPSDM Depok

Kastara.ID, Depok – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok telah menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah (PD) Tahun 2022. Terdapat sejumlah program dan kegiatan yang dirancang untuk dilaksanakan tahun depan.

“Rumusan program dan kegiatan yang akan dikerjakan di 2022 terdiri atas tiga program, 10 kegiatan, dan 24 sub kegiatan,” ujar Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri seperti dimuat di laman resmi Pemkot Depok, Kamis (25/2).

Program pertama adalah penunjang urusan pemerintah daerah. Ada empat kegiatan di dalamnya yaitu perencanaan dan evaluasi kinerja perangkat daerah, serta administrasi keuangan perangkat daerah. “Lalu administrasi umum perangkat daerah dan pemeliharaan barang milik daerah,” ucapnya.

Program kedua yaitu kepegawaian daerah antara lain pengadaan, pemberhentian, dan informasi kepegawaian ASN, mutasi dan promosi ASN, pengembangan kompetensi ASN, serta penilaian dan evaluasi kinerja aparatur.

“Kemudian program yang terakhir adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kegiatannya meliputi pengembangan kompetensi teknis dan sertifikasi, kelembagaan, serta pengembangan kompetensi manajerial dan fungsional,” tandasnya. (lan)