We Are Little Zombies

Kastara.ID, Jakarta – Oscilloscope Laboratories telah meluncurkan trailer pertama untuk film Jepang pemenang Sundance Festival untuk World Cinema Dramatic Special Jury Award for Originality, We Are Little Zombies. Trailer ini menggambarkan bagaimana sekelompok anak-anak belajar mengekspresikan kesedihan dan rasa duka mereka melalui musik.

Ketika empat anak Hikari, Ikuko, Ishi, dan Takemura mengetahui orang tua mereka telah meninggal dunia, tak satu pun dari mereka yang bisa menangis. Mereka seperti zombie; tanpa semua emosi. Tanpa keluarga, tanpa masa depan, tanpa mimpi, dan tidak ada cara untuk maju. Kemudian para remaja muda memutuskan untuk membentuk sebuah band-dan kemudian menaklukkan dunia. Tragedi, komedi, musik, kritik sosial dan kecemasan remaja semuanya termasuk dalam film eksentrik ini.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Makoto Nagahisa dan dibintangi Keita Ninomiya, Satoshi Mizuno, Mondo Okumura, Sena Nakajima, Kuranosuke Sasaki, Youki Kudoh, Sosuke Ikematsu, Eriko Hatsune, Jun Murakami, Naomi Nishida, Shiro Sano, Rinko Kikuchi dan Masatoshi Nagase.

We Are Little Zombies telah memulai debutnya di Festival Film Sundance 2019 dan akan mulai diputar di bioskop segera setelah masalah pandemin COVID-19 berakhir. (cinemags/nad)