Toyota Owner Club

Kastara.id, Jakarta – TOC (Toyota Owner Club) berkumpul kembali dalam halal bihalal antar anggota di D’coz VIP di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6).

Agenda tahunan kali ini bertema “The Great Solidarity Beyond Synergy”. TOC berupaya menebar energi positif kepada para member agar tetap menjaga semangat solidaritas dan berbagi.

“Melalui kegiatan halal bihalal ini, menegaskan kembali komitmen TOC di dalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Bastiyan Dioz dari GCC (Great Corolla Club) selaku ketua pelaksana Halal Bihalal TOC 2018.

Kegiatan Halal Bihalal TOC diawali tausiah oleh Ustadz Cecep Maulana sebagai penyejuk suasana yang dilanjutkan penyerahan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW.

Anggota TOC selama 2018 juga melakukan kegiatan sosial kepada 15 yayasan dan tiga sekolah di Pulau Jawa maupun daerah Timur Indonesia, serta penanaman pohon di Bogor.

“TOC tidak hanya sekadar komunitas, tapi kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Sehingga harapan ke depannya para anggota dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun masyarakat,” tambah Bastiyan.

Selain sebagai ajang temu kangen, kegiatan ini diselenggarakan dengan semangat melestarikan budaya silaturahmi antar member. Tidak kurang sekitar 280 orang dari 18 klub TOC turut hadir untuk memeriahkan kegiatan.

Ke-18 klub itu adalah ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Kegiatan ini didukung PT Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia. “Bagi TAM, komunitas TOC merupakan aset penting. Keberadaan komunitas Toyota menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Pada halal bihalal kali ini juga dimeriahkan lomba antar member yaitu the best costum ala Timur Tengah. Lomba ini juga untuk memacu ide kreatif member dan menjaga kualitas persaudaraan anggota TOC yang sudah terjalin dengan sangat baik. (lan)