Depok

Kastara.ID, Depok – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo, membuka lomba Sinegritas Kinerja Kecamatan Cipayung Tingkat Kota Depok Tahun 2022 di aula Kecamatan Cipayung (25/7).

Sri Utomo saat membacakan amanah Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, kegiatan sinergitas ini hampir dilakukan setiap tahun dan setiap tahunnya Kota Depok selalu mengirim utusannya dari sini. Dengan harapan kinerja ASN di Depok dalam hal ini Camat Cipayung bisa sejajar dengan daerah lain di Jawa Barat. Untuk Kota Depok, khususnya Kecamatan Cipayung, mudah-mudahan bisa mewakili utusannya dari Depok.disambut dengan riuh oleh peserta yang hadir dengan kata “siap”.

Tak lupa Sri Utomo menyampaikan bahwa Wali Kota Depok tanggal 25 Juli ini beliau ulang tahun yang ke 61. “Mohon doanya agar Wali Kota Depok diberi kesehatan dan umur yang panjang.,” katanya.

Sri Utomo menambahkan, Perda Gubernur Jawa Barat no 16 tahun 2020 dan surat Kementerian Dalam Negeri dalam rangka evaluasi seluruh ASN di tingkat Kecamatan. Dan tujuan terakhir diadakan sinegritas ini adalah untuk mensejahterakan warganya di Kecamatan Cipayung. Saat ini bukan sistem yang manual saja tetapi harus memakai sistem digital, harus menciptakan inovasi. Mari kita dukung Camat Cipayung bersama jajarannya menciptakan kinerja yang lebih baik lagi di masa depan.

“Mari kita menciptakan pelayanan yang cepat dan tepat, agar kita memberi pelayanan kepada masyarakat lebih mudah tidak rumit lagi, karena tugas kita memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Inovasi apa yang akan diberikan oleh Kecamatan Cipayung, harus diciptakan dan terkadang di luar pikiran yang bisa mensejaterakan masyarakat, seperti contoh jika masyarakat ingin membuat KTP tidak perlu ke sini lagi, cukup langsung ke Dukcapil langsung jadi dibuatkan KTP-nya akan tetapi harus disertai dokumen pribadi. (*)