Festival Jajanan Jakpreneur

Kastara.ID, Jakarta – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menggelar bazar online bertema ‘Festival Jajanan Jakpreneur 2020’ mulai 25 sampai 30 September mendatang. Produk-produk unggulan 50 Jakpreneur binaan Dinas Parekraf DKI Jakarta seperti kuliner, fesyen, dan kriya akan ditampilkan.

Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan, bazar online dimaksudkan untuk membantu pemasaran produk Jakpreneur sehingga Jakpreneur bisa tetap eksis dan bertahan di tengah kondisi pandemi.

“Selain produknya lebih dikenal luas oleh warga DKI Jakarta, tujuannya supaya omset dan penghasilan Jakpreneur meningkat,” ujarnya, Jumat (25/9).

Gumilar menjelaskan, produk-produk Jakpreneur akan ditampilkan di media sosial Dinas Parekraf DKI Jakarta sekaligus mencantumkan nomor kontak (Whatsapp) pendamping Jakpreneur maupun Jakpreneur itu sendiri.

Sehingga warga calon pembeli bisa memesan langsung produk Jakpreneur dengan menghubungi kontak yang tertera.

“Diharapkan melalui kegiatan bazar online ini dapat mendukung Jakpreneur untuk terus tumbuh dan bergerak di masa sulit karena pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (hop)