Kantor Pos Pulau Tidung

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi meresmikan pembukaan Kantor Pos Cabang Pulau Tidung di Jalan Pantai Selatan, RT 02/02, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, keberadaan kantor pos ini dapat memudahkan masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya di Pulau Tidung dalam bertransaksi, terutama yang berkaitan dengan jasa pengiriman uang dan barang, serta pencairan dana bantuan berbagai program pemerintah pusat yang dikerjasamakan dengan PT Pos Indonesia.

“Kita berharap kehadirannya benar-benar bisa dimanfatkan warga untuk beragam keperluan dan peningkatan kesejahteraan. Saya berharap semakin banyak lagi kantor pos di wilayah Kepulaun Seribu,” ujarnya, Ahad (25/10).

Sementara Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia Onni Hadiyono menuturkan, dengan adanya kantor pos cabang ini warga bisa memanfaatkan berbagai layanan seperti jasa pengiriman surat atau berkas, paket barang, pembayaran rekening maupun transaksi atau transfer uang.

“Ini kantor cabang kedua di Kepulauan Seribu setelah Pulau Pramuka. Semoga harapan semua banyak orang di sini terwujud, kita bisa bangun lagi kantor-kantor cabang di pulau permukiman lainnya,” tandas Onni. (hop)