Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedan pada hari ini.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Achmad Taufan Maulana mengatakan, pada pagi hari cuaca di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kabupaten Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

“Saat siang hari hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur,” ujarnya, Ahad (25/10).

Taufan menjelaskan, saat malam hari hujan dengan intensitas sedang diperkirakan kembali terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

“Untuk wilayah Kepulauan Seribu diprediksi terjadi hujan dengan intensitas ringan,” terangnya.

Ia menambahkan, cuaca di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kabupaten Kepulauan Seribu pada malam hari diperkirakan cerah berawan.

“Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 30 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 70 hingga 100 persen,” tandasnya. (hop)