Headline

Konsep Unik BMW Thamrin Sebagai City Sales Outlet Pertama

Kastara.id, Jakarta – Guna memperkuat tim pemasaran dalam mempromosikan serta menawarkan BMW di Indonesia, PT Artha Motor Lestari bersama BMW Group Indonesia meresmikan BMW Thamrin yang terletak di area lobi Indosurya Plaza, Jl. M. H. Thamrin No. 8-9, Jakarta Pusat, sebagai City Sales Outlet pertama di Indonesia yang mengusung konsep unik.

Outlet dengan konsep retail baru yang diresmikan Kamis (25/1) tersebut dihadiri oleh jajaran petinggi PT Artha Motor Lestari, yaitu Leonel Gozali dan Alvin Gozali, serta Tjundaka Natawardaya guna memperkuat tim penawaran brand BMW.

BMW City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah diler BMW yang akan menjadi ciri khas. Selama beberapa tahun terakhir BMW berinisiatif untuk melakukan transformasi yang menawarkan kemudahan serta mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. BMW memperkenalkan konsep retail baru untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan menyampaikan nilai-nilai yang membedakan BMW dari pabrikan mobil yang lainnya.

“Konsep retail baru ini terbukti dapat mencapai tujuannya menawarkan pengalaman brand BMW secara utuh. Di BMW Thamrin pelanggan dapat melihat, merasakan, dan menikmati pengalaman JOY yang menjadi elemen utama yang diberikan oleh BMW. Terlebih dengan posisinya yang strategis dan mudah diakses. Dengan demikian, hari ini bangga akhirnya kami bisa membawa konsep ini ke Indonesia,” ujar Karen Lim pada saat peresmiannya.

Konsep baru ini mencakup pemilihan lokasi yang strategis dengan fasilitas retail interaktif melalui BMW Virtual Product Presentation. Konsep ini akan menawarkan pengalaman brand BMW secara keseluruhan, menyatukan proses pembelian sebuah kendaraan, mulai dari konfigurasi detail kendaraan, test-drive, sampai dalam tahapan pembelian.

Diler ini juga menyediakan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center.

“Kami merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Thamrin sebagai BMW City Sales Outlet pertama di Indonesia. Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Virtual Product Presentation (VPP) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Kami telah menginvestasikan lebih dari 15 miliar rupiah di diler ini untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW,” ujar Tjundaka.

Di BMW Thamrin yang memiliki luas 803,46 m2, konsumen dapat menikmati suasana premium di dekat tempat kerja mereka. Diler ini juga menyajikan BMW Fast Lane Services dan kemampuan untuk membuat konfigurasi dari BMW impian mereka hanya dalam hitungan menit. Pembukaan BMW Thamrin merupakan bukti komitmen BMW dalam memasuki era baru proses pembelian kendaraan di Indonesia.

Selama periode pembukaan, BMW Thamrin memberikan penawaran menarik bagi konsumen BMW, dengan memberikan tambahan 1 tahun ‘BMW extended warranty’ dan memberikan merchandise di setiap pembelian kendaraan hingga 28 Mei 2018.

“Dengan kemudahan akses layanan dan penawaran yang lengkap tersebut, kami berharap BMW Thamrin mampu melanjutkan momentum positif penjualan BMW di Indonesia serta memperkuat brand ini ke depannya,” jelas Tjundaka.

Diler 3S ini akan melayani pelanggan BMW di wilayah Jakarta dari pukul 10.00–20.00 setiap hari. BMW Thamrin menampilkan model BMW terbaru, menyediakan unit test drive sesuai dengan permintaan, dan menawarkan layanan perawatan serta layanan BMW Financial Services yang bisa digunakan dalam memperoleh unit BMW baru. BMW Thamrin juga menyediakan layanan BMW Business Alliance yang menawarkan program penjualan khusus bagi perusahaan.

Konsumen juga bisa kunjungi www.bmw.co.id atau hubungi call centre 24 jam BMW Indonesia di (+6221) 2927-9677, atau BMW Thamrin di (+6221) 299-37-269. Setiap unit kendaraan yang dibeli dari diler resmi BMW dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (koes)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…