FKPPI

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri syukuran HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) ke-62 dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) ke-43 di Kantor DPC Pepabri Kota Depok, Jalan Nusantara Raya No.2, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Ahad (26/9).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, atas nama pribadi dan dan atas nama Pemerintah mengucapkan selamat hari jadi Pepabri yang ke-62 serta FKPPI ke-43 semoga panjang umurnya, banyak karyanya untuk bangsa dan negara, dan apa yang dicita-citakan menjaga NKRI, Pancasila, serta UUD 45 harga mati untuk mewujudkan negara yang damai dan rakyat yang sejahtera.

Idris menambahkan, FKPPI dalam Pandemi Covid-19 di Depok membantu masyarakat Kota Depok bersama Kodim 0508 memberikan pelayanan. “Itu bukti kerja nyata dan perlu ditingkatkan kepada generasi penerusnya. Sekarang Depok sudah masuk Level 2, jangan lupa masker harus dipakai jika keluar rumah, menjaga diri kita, dan orang lain dari penyebaran virus,” ungkapnya.

Idris berpesan, FKPPI harus membuat karya-karya wujud nyata. Dengan bertambah usia, FKPPI harus berbuat untuk bangsa dan negara. “Mari kita wujudkan karya yang nyata di masyarakat dalam hal pembangunan di Kota Depok,” imbuhnya.

Pengurus Cabang 10.22 KB FKPPI Kota Depok, yang diketuai Yudi Raizal (Yudi Bronk) serta para anggota pengurus cabang serta Rayon FKPPI Kota Depok, berkumpul merayakan hari jadi FKPPI ke-43 di kantor Pepabri. Cukup meriah walaupun dengan nasi tumpeng. Dengan semangat bersatu dan berdaulat Keluarga Besar FKPPI berperan lebih aktif dan lebih mandiri dalam membangun bangsa dan negara untuk mewujudkan negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Yudi Bronk mengatakan, terjadi peleburan antara FKPPI dengan Generasi Muda (GM) FKPPI menjadi Kelurga Besar FKPPI. Pada 10 Maret lalu antara Edmon sebagai Generasi Muda dengan Yudi Bronk sebagai Ketua FKPPI melebur jadi satu yaitu Keluarga Besar FKPPI. (*)