Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi memimpin langsung rapat persiapan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu yang akan diperingati pada 14 November 2020.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, perayaan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu akan diselenggarakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena adanya situasi pandemi COVID-19.

“Kita akan kemas secara sederhana, tidak melibatkan terlalu banyak orang dan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya, di Kantor Mitra Praja, Jakarta Utara, Senin (26/10).

Junaedi menjelaskan, perayaan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu akan dipusatkan di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, dan Pulau Karya pada 14 November mendatang.

“Akan ada kegiatan pengecatan bertajuk seribu warna serta sejumlah kegiatan lainnya,” terangnya.

Ia menambahkan, bertepatan dengan peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu akan diadakan pemberian penghargaan, penyerahan kunci bedah rumah, serta peresmian Taman TOGA Pulau Karya.

“Meski sederhana, kami ingin peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu di tengah pandemi COVIR-19 tetap membawa kesan mendalam dan selalu diingat warga,” tandasnya. (hop)