P2WKSS

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri evaluasi akhir program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) RW 01 dan 02 Kelurahan Bojongsari. Pada kesempatan itu, Imam memberikan pesan kepada warga agar melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk tetap dijalankan oleh mereka.

“Saya ingin program ini terus dijalankan. Jangan hanya sampai hari ini saja tapi bisa terus-menerus,” ucap Imam seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Jumat (26/11).

Imam menjelaskan, tak hanya program yang sudah berjalan, warga juga diminta tetap menanamkan budaya yang sudah terbentuk. Seperti memilah sampah, tidak meminjam uang kepada rentenir, mengaji bersama serta aksi bersih-bersih lingkungan agar terus dilanjutkan.

“Semua itu agar terciptanya kota tanpa kemiskinan. Serta terwujudnya kota sehat di Depok,” jelasnya.

Imam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat atas kekompakan membangun lokasi khusus (lokus) P2WKSS. Terlebih, bagi warga RW 01 dan 02 .

“Semoga jerih payah yang dikeluarkan diberikan ganjaran juara satu di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar),” tutupnya. (dha)